Obat Sipilis Herbal

Obat Sipilis Herbal ~ Sipilis harus segera di atasi dengan menggunakan obat ang herbal karena selain aman juga sangat ampuh dalam mengobati masalah sipilis yang ada pada tubuh anda, sipilis jika tidak segera di tangani akan menular melalui hubungan seks, sangat berbahaya bagi tubuh penderita jika bakteri sipilis terlalu lama berada di dalam tubuh karena dapat menjadi kebal.

Sipilis ialah penyakit kelamin yang sangat berbahaya yang disebabkan oleh kuman kecil yang bentuknya berpilin-pilin yang disebut spicochaeta. Kuman jenis ini akan berpindah-pindah dan menyebar terhadap orang lain terutama pada saat berhubungan seksual dimana penularan terkuat penyakit sipilis ini ialah melalui hubungan seksual. jika tidak segera ditangani dengan baik penderita sipilis terutama wanita kemungkinan besar akan menularkan penyakit sipilis ini kepada anaknya. Dan dari  hasil penelitian menunjukan 15%-20% dari korban yang terjangkit sipilis ini yang tidak diobati dengan cepat dan tepat akan mati dini

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit Sifilis sering kali menipu. Kadang luka yang disebabkan oleh Sifilis bisa keliatan dan bisa juga tidak. Luka Sifilis pun sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut. Banyak orang yang terinfeksi Sifilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun. Hal ini berbahaya bila tidak segera ditangani. Jadi, penularan dapat menyebar dari penderita yang tidak menyadari penyakitnya.

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Cara Mengobati Sipilis

Cara yang paling efektik dan tepat adalah menggunakan obat sipilis herbal. selain lebih cepat dalam proses penyembuhan juga tidak menimbulkan efek samping, harganya pun lebih relatif terjangkau. kami dari DE NATURE menjual Obat Sipilis Tradisional yang sangat tepat dan cepat mengobati sipilis.. sudah banyak pasien kami yang sembuh dan merasa puas dengan obat kami yang 100% terbuat dari bahan bahan herbal berkualitas nomor 1.

Segera Atasi masalah sipilis dengan menggunakan Obat Sipilis Herbal yang ada pada De Nature karena obat kami sudah terbukti ampuh mengatasi masalah sipilis, kencing Nanah, gonore dan Raja singa. Cuma dengan konsumsi Obat Sipilis Herbal De Nature 5 Hari saja Sipilis sudah bisa sembuh 100%. Hubungi Segera di kontak pemesanan: 082134833933

Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami