Obat Sipilis Untuk Pria

Obat Sipilis Untuk Pria ~ Sipilis pada pria sangat mudah di kenali di bandingkan dengan prempuan, biasanya terdapat luka atau bentolan di kelamin, luka ini jika berkontak langsung dengan penderita dapat menular, penangan yang tepat dan segera yang harus di ambil oleh penderita penyakit sipilis, jika tidak sipilis dapat kambuh atau muncul kembali dengan gejala yang sangat mengerikan.

 Penyakit sipilis merupakan penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan kematian bagi para penderitanya apabila tidak segera ditangani dengan baik dan cepat. Penyakit sipilis bisa menyerang siapa saja baik pria maupun wanita. Keadaan yang paling membahayakan ialah jika sipilis ini merupakan warisan atau bawaan dari lahir dan tidak sedikit kasus bayi yang meninggal akibat penyakit sipilis yang ditularkan dari ibunya ini.

Maka dari itu memilih mengobati penyakit sipilis dengan cara mengobati sipilis dengan obat herbal sipilis terampuh De Nature Indonesia merupaka solusi terbaik dalam pengobatan sipilis ini,karena De Nature Indonesia terbuat dari bahan-bahan alami yang memang sangat cocok dalam bidang pengobatan penyakit kronis seperti sipilis ini.

Sipilis ialah penyakit kelamin yang sangat berbahaya yang disebabkan oleh kuman kecil yang bentuknya berpilin-pilin yang disebut spicochaeta. Kuman jenis ini akan berpindah-pindah dan menyebar terhadap orang lain terutama pada saat berhubungan seksual dimana penularan terkuat penyakit sipilis ini ialah melalui hubungan seksual. jika tidak segera ditangani dengan baik penderita sipilis terutama wanita kemungkinan besar akan menularkan penyakit sipilis ini kepada anaknya. Dan dari  hasil penelitian menunjukan 15%-20% dari korban yang terjangkit sipilis ini yang tidak diobati dengan cepat dan tepat akan mati dini. Baik Pria Dan wanita jika terkena penyakit sipilis harus segera di atasi akan menular melalui hubungan seks, jadi sangat di saran kan untuk wanita agar selalu mengobati penyakit sipilisnya dengan menggunakan Obat Sipilis Untuk Wanita yang ampuh dan herbal.

Faktor Penyebab Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis ini ialah bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri ini  berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Jika tidak demiakian proses penularan sipilis ini bisa ditularkan oleh sang ibu  yang terjangkit sipilis kepada anaknya pada saat si anak dalam kandungan, Akan tetapi dalam kasus lain penyakit sipilis ini bisa ditularkan  dari bahan atau alat-alat  yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transfusi darah.

Gejala Penyakit Sipilis

Gejala sipilis akan berlangsung selama 3-4 minggu akan tetapi yang terparah mungkin bisa sampai 13 minggu.  Gejala sipilis yang biasanya dialami oleh para penderitanya ini bisa berupa keluhan seperti timbulnya benjolan pada area alat kelamin yang terkadang juga disertai dengan pusing dan nyeri tulang seperti flu yang akan hilang dengan sendirinya meski tanpa diobati. Kemudian timbul bercak merah pada tubuh yang muncul setelah 6-12 minggu setelah berhubungan seks.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menandakan gejala atau sering disebut sebagai masa laten. Akan tetapi setelah 5-10 tahun penyakit sipilis ini dapat menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan juga jantung. sedang pada perempuan hamil penyakit sipilis ini dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan juga bisa menimbulkan resiko lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis dengan alternatif menggunakan Obat Sipilis No 1 De Nature Indonesia yang ampuh dan efetif mengatasi sipilis secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Harga Obat Sipilis De Nature Cukup Dengan Rp 295 000 Saja !!!
Kontak Pembelian Obat DE Nature:
Simpati : 082134833933
XL: 081903333788
BBM : 7968AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami