Ramuan Tradisional Penyakit Sifilis

Ramuan Tradisional Penyakit Sifilis >> Gonorrhea atau penyakit kencing nanah adalah satu diantara banyaknya penyakit kelamin yang ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit ini disebabkan oleh sejenis bakteri berbentuk biji kopi yang disebut gonococcus. Dalam beberapa kasus, penyakit kencing nanah ini juga dapat disebabkan karena tangan yang kotor, peralatan, pakaian, wc yang kotor, bahkan air mandi. Bukan hanya orang dewasa, anak perempuan yang masih kecil juga mudah sekali terserang penyakit ini.

Obat Kencing Nanah Yang Dijual Bebas

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Ramuan Obat Tradisional Sipilis >> Perasaan panas (terbakar) saat buang air kecil akan menjadi tanda-tanda awal menderita penyakit ini. Penderita mungkin juga akan sering buang air kecil, dan akan keluar cairan berwarna kuning kehijau-hijauan. Pada kaum laki-laki, ujung zakar mungkin akan memerah dan bengkak. Pada kaum wanita, kelenjar-kelenjar di sekeliling lubang yang menuju liang senggama akan terasa panas dan bengkak, dan pada fase yang lebih lanjut akan keluar kotoran yang kuning dan kental.

Banyak wanita dewasa yang sudah lama dihinggapi oleh bakteri gonococcus ini, namun tidak menyadari bahwa mereka sudah terserang penyakit ini dan mereka menjadi penyebar bakteri ini lewat hubungan kelamin. Pengeluaran lendir/getah yang menahun bisa terjadi pada laki-laki dan perempuan. Pada anak kecil, terutama perempuan, mungkin terdapat warna kemerah-merahan yang jelas dan pembengkakan pada alat kelaminnya dengan disertai rasa panas/terbakar saat buang air kecil. Jika seorang ibu hamil tertular penyakit kencing nanah, besar kemungkinan si bayi nantinya juga akan mendapatkan penyakit ini. Kecuali dirawat atau ditangani dengan baik, penyakit ini bisa menyebakan kebutaan bila si bayi sudah bertambah besar.

Komplikasi Penyakit Kencing Nanah

Bukan hanya terdapat rasa nyeri dan perasaan tidak nyaman pada laki-laki dan perempuan ketika penyakit kencing nanah ini berada dalam taraf akut, akan tetapi penyakit ini juga dapat menyebabkan kemandulan (infertilitas). Pada kaum pria, kelenjar prostat akan mendapatkan infeksi, dan saluran air seni akan menyempit, sehingga menyebabkan lambatnya air kemih keluar. Pada wanita, saluran telur akan tersumbat oleh nanah dan infeksi bisa semakin meluas ke seluruh panggul.

Mungkin juga si penderita akan demam, merasa mual, muntah-muntah dan nyeri yang hebat di perut bagian bawah. Banyak pasien yang dikira terkena penyakit usus buntu (infeksi umbai usus buntu) namun ternyata ia mengidap penyakit kencing nanah. Jika bakteri gonococcus sudah menyerang peredaran darah, mungkin akan terjadi peradangan pada persendian, sperti pada lutut, mata kaki, bahu, siku serta menjalar ke infeksi pada mata.

Perawatan Penyakit Kencing Nanah

Bila sudah merasakan gejala-gejala seperti diatas, yang pertama-tama harus dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah menemui dokter. Jangan sekali-kali membeli obat sembarangan di apotik. Ada baiknya jangan ikuti saran teman Anda yang mengatakan bahwa "Saya sembuh dari penyakit kencing nanah dengan obat ini, beli saja di apotik." Meskipun obat yang dikonsumsi oleh teman Anda itu adalah resep dari dokter, tapi belum tentu obat tersebut cocok untuk Anda. Bukan kesembuhan yang Anda dapat, namun komplikasi atau resistensi bakteri gonococcus yang lebih parah yang akan Anda dapatkan. Akhirnya penyakit penyakit kencing nanah Anda sulit untuk disembuhkan. Lagipula gejala-gejala yang Anda rasakan itu harus dipastikan dulu bahwa itu adalah penyakit kencing nanah, ini harus dilakukan dengan pemeriksaan dokter.

Namun, sebagai gambaran, beberapa puluh tahun silam, penicillin menjadi obat favorit untuk mengobati penyakit kencing nanah ini. Namun sekarang zaman sudah berbeda, bakteri gonococcus sudah bermutasi dan kemungkinan tidak sembuh lagi oleh penicillin. Antibiotik yang sering digunakan saat ini untuk mengobati penyakit kencing nanah antara lain sefalosporin dan ceftriaxone. Namun sekali lagi, ini hanya gambaran. Jangan pernah membeli obat ini tanpa resep dokter, karena antibiotik ini tergolong keras dan berbahaya.

Obat Sipilis >> Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Obat Kencing Nanah Yang Dijual Bebas
Obat Sipilis Atau Raja Singa Sudah Terbukti Keampuhannya
KAMI MENJUAL OBAT AMPUH…!!!
Pengobatan Penyakit
Sipilis Atau Raja Singa Yang Dasyat
Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan Bahkan Ribuan Penderita
Sipilis Atau Raja Singa
Kontak Kami Bisa Hub:
082134833933
081903333788

Berikut Testimoni Penyakit Kencing Nanah

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081903333788 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081350545xxx (Penajam Kaltim)
Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss…
Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini

081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)

Testimoni
Testimoni

Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek
resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak
percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Kontak SMS:
081903333788
082134833933
Catatan:
  • Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini
  • dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan.
  • Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.
  • Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja
Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti
sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis,
sudah ratusan lebih yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa
lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!